Festival Band Dies Natalis ke-57 Universitas Airlangga

Hari ini, Tanggal 25 November 2011 bertempat di Gedung Serba Guna Kampus B Universitas Airlangga telah terselenggara rangkaian acara Dies Natalis Universitas Airlangga (UNAIR) ke-57. Festival Band bertajuk "Me, My Soul, and Music" merupakan salah satu rangkaian acara Dies Natalis Ke-57 UNAIR.
Festival Band ini dimeriahkan oleh 11 grup band peserta yang setiap personilnya merupakan mahasiswa lintas fakultas di Unair. Namun, ada beberapa grup band yang salah satu personilnya berasal dari perguruan tinggi di luar Unair. Acara ini dihadiri oleh Direktur Kemahasiswaan Bapak Prof. Dr. Imam Mustofa, drh., M.Kes.
Festival ini berlangsung meriah dengan penampilan peserta yang cukup memukau para penonton. Lagu yang wajib dinyanyikan oleh seluruh peserta adalah Amnesia karya grup band papan atas GIGI. Aransemen tiap peserta sangat bagus dan berkarakter. Contoh saja pada 2 grup peserta dari Fakultas Kedokteran yang membawakan lagu wajib itu dengan jenis musik Jazz dan rock. Berbeda pula dengan peserta dari Fakultas Sains dan Teknologi yang lebih ke arah musik pop. Peserta dari Fakultas Ilmu Budaya pun semakin meramaikan aransemen dengan jenis musik country. Penampilan duo grup asal Fakultas Kedokteran sangat membuat festival ini sangat berbeda. Penampilan yang tidak biasa membuat mereka menjadi pusat perhatian. Permainan alat musik yang sangat heboh, aransemen lagu wajib dan bebas yang sangat cantik mungkin merupakan salah satu pertimbangan juga untuk para juri menetapkan mereka sebagai juara 1 dan juara 3. Selamat Kepada grup band peserta dari Fakultas Kedokteran semoga prestasi ini tidak berhenti di festival ini. Untuk semua peserta tetap berkarya !!!!! Sampai jumpa pada Dies Natalis UNAIR tahun depan. :) Airlangga Tetap Kau Jaya !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasih, duduklah di sampingku (Karya: Sergei Yesenin)

Kedua puluh satu, Malam, Senin (Karya: Anna Akhmatova)