PPKMB part pengukuhan

OSPEK
sebuah kata singkatan yang begitu ditakuti oleh kebanyakan mahasiswa baru
aku juga heran... apa yang mereka takutkan??
dan inilah faktanya,
hari pertama PPKMB "nama lain ospek" itu kepanjangan dari
PROGRAM PENGENALAN KEBERSAMAAN MAHASISWA BARU
sedikit diperhalus, tapi memang semua panitia ramah tamah,
acara mulai pukul 06.30 WIB
seperti biasa, sebagai warga negara yang baik, WAJIB TELAT
tidak tau jam berapa saya datang, yang pasti saya TELAT ^_^
sesi pertama biasa, absensi, menungu, menungu, dan menunggu
acarapun dimulai, dan ALMAMATERpun dipakai
hmmm betapa bangga nya semua anak manusia pada saat itu, termasuk saya ^_^
acara berlangsung khidmat, dengan diiringi nada nada melankolis dari paduan suara
membuat bulu dari kepala sampai ujung kaki berdiri tak beraturan
dan saya pun resmi menjadi keluarga besar UNIVERSITAS AIRLANGGA
harusnya saya bisa menulis lebih banyak tentang PPKMB, 
tapi hati lagi tak beraturan, mau kekanan minta kekiri, mau keatas minta ke bawah
hmmm maklum manusia biasa...
sudah dulu ya... nanti lanjut lagi..
salam -daLaN aRahLiNtAnG-

Komentar

  1. Slamat datang di unair..
    km jurusan apa dek?

    BalasHapus
  2. aku jurusan sastra indonesia kak fakultas ilmu budaya ^_^
    kakak kakaknya dari fakultas trus prodi apa ini??
    go go go ksaatria Airlangga \m/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasih, duduklah di sampingku (Karya: Sergei Yesenin)

Kedua puluh satu, Malam, Senin (Karya: Anna Akhmatova)