Road to Airlangga University

hmmmm tak terasa kurang beberapa hari lagi saya resmi jadi mahasiwa UNAIR
seneng? pastinya ^_^ sedih? iya juga T-T

senangya >>> Itu cita cita saya... hihihi.. Universitas impian.. hihiihih
gakk sabar pngen buru buru kuliah, "belajar-belajar-belajar"
pngen debat, pngen diskusi, pngen bersaing.. hmm
iso opo ora yo?? semoga bisa ^_^
target pertama, IP maksimal... wkwkkwkwkwk
ben oleh bea siswa.. aminn ya ALLAH

sedihnya>>> bertepatan dengan hari dimana aku resmi menjadi mahasiswa "tgl 18 agustus 2010"
bertepatan juga dengan nglunasi utang.. uaseemmmmmmm T-T jadi ingin nembang..
"Penguasa-penguasa, berilah hambamu uang, beri hamba uang, buat bayar hutang"
wkwkkwkwwkkwkw
ora opo opo wes... yang pnting aku bisa kuliah
terimakasih Ya ALLAH ^_^
dan yang paling buat saya sedih, dia masi belum ada kabar..."dia = pacar saya"
cuuuu.............. where are you?? i miss you T-T
ya ALLAH lindungi dia ya, amin ^_^

wes wes, semangat RIZAL \m/
>Go Go Go<
bersiap menjadi KACUNG selama 2 minggu
wedi? ora wedi blas...
HOI SENIOR !!!!!
"SAMPEYAN ASIK, AKU NYANTE"
"SAMPEYAN USIK, KULO BANTAI"
heh heh heh " tetawa licik "
^^V




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasih, duduklah di sampingku (Karya: Sergei Yesenin)

Kedua puluh satu, Malam, Senin (Karya: Anna Akhmatova)