kebimbangan -.-

Kebimbangan

saya mulai merasakan kebimbangan akan sesuatu yang dipilih
bimbang ini sangat menghantui saya
saya mencoba untuk mengalahkan kebimbangan ini
tapi saya memilih semakin masuk dalam kebimbangan tersebut
kebimbangan saya ini tentang organisasi
organisasi yang saya tidak mengerti apa yang menjadi tujuan sebenarnya
namun saya penasaran akan organisasi tersebut
oleh karenanya, saya masuk kedalamnya
hanya sekedar ingin mengetahui apa yang sebenarnya.
saya tidak suka dengan sesuatu hal yang menganggap dirinya yang terbaik, dengan menjelekkan lainnya
dan itu saya temukan di organisas ini.
saya bimbang apakah saya harus tetap masuk atau pergi dengan pengetahuan dasar akan organisasi tersebut.
sungguh membingungkan -.-
tapi saya sudah terlanjur masuk, tetapi bukan menjadi masalah, 
saya akan mencari tahu lebih dalam tentang organisasi ini
dan tetap mencari tahu tentang organisasi lain.
organisasi yang sangat menghargai pihak lain,
yang menganggap yang lain sebagai reka untuk membangun bangsa
organisasi yang seperti itu yang saya cari,
semoga saya menemukan ^_^

tugas besar akan saya kerjakan di kemudian hari dimulai dari hari ini ^_^


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasih, duduklah di sampingku (Karya: Sergei Yesenin)

Kedua puluh satu, Malam, Senin (Karya: Anna Akhmatova)