selamat jalan 2010 selamat datang 2011

tak terasa waktu begitu cepat berlalu
kemarin saya masih melihat januari 2010
sekarang saya sudah berada pada januari 2011
banyak kenangan yang tak pernah saya lupakan di 2010
susah senang, manis pahit, semua ada di 2010
dan saya merasa 2010 adalah tahun terbaik saya
tahun terberuntung saya :D
karena ditahun 2010 merupakan awal bagi saya untuk melangakah menuju cita cita
dimana sudah dua tahun saya menantinya
Tuhan memang maha adil, ketika makhluknya sudah berusaha
Ia selalu beri yang terbaik buat makhluknya yang mau berusaha
seperti yang pernah di kata oleh seorang filosof terkenal
seorang filosof yang yang saya kagumi bernama Sartre
Ia berpendapat bahwa, hidup manusia itu berada ditangan manusia itu sendiri
arah hidupnya, mau kemana dan jadi apa itu hanya manusia itu sendiri yang menentukan.
cukup membuat sebuah motivasi buat saya pribadi ^_^
dan itu memang benar adanya,
jika kita menginginkan sesuatu, kita harus berusaha mengejarnya
dan suatu keberhasilan itu pun berangakat dari diri kita sendiri,
karena keberhasilan adalah suatu pilihan
dan kita juga harus sadar menjalaninya ^_^
jika kita sadar mau berhasil... dengan doa dan usaha kita
insyaALLAH kita pasti berhasil.
namun, manusia hanya bisa berusaha,
yang terpenting adalah proses memperoleh, bukan hasil :D
setelah proses penantian yang cukup panjang, akhirnya saya membuat sebuah goal
sebuah jalan terbuka untuk saya, saya diterima disalah satu universitas di surabaya
universitas hampir seluruh anak surabaya idamkan
inilah hebatnya ALLAH ^_^ ketika saya berusaha menggapai universitas lain
yang notabene terbaik ke 3 disurabya, saya malah medapatkan yang terbaik pertama di surabaya
yesss...
ditahun 2010 juga lah, saya melepaskan seseorang yang berarti dalam hidup saya
hmm.. saya tak menyesali itu, mungkin memang itulah jalan yang terbaik buat masing masing
dan kembali lagi kepada sang Pencipta, 
seperti pepatah " kalau jodoh tak akan kemana "
saya hanya bisa berdoa buat dia,
Tuhan berikan dia yang terbaik ^_^
melapas kesedihan itu semua tidak segampang yang saya kira
saya mencoba melupakan kesedihan saya dengan kesibukan
kesibukan kesibukan itu saya berharap dapat menghilangkan kesedihan saya
alhasil sedih saya mulai terobati, dan saya bisa melangkah lagi.
dan menuju akhir tahun, ada secercah cahaya baru dalam hidup saya,
sebenarnya cahaya itu sudah ada lama, sudah 2 tahun yang lalu
namun cahaya itu terang di akhir tahun, semakin terang ^_^
cahaya itu memberikan semangat kepada saya untuk bangkit dari keterpurukan
dia memberikan motivasi kepada saya 
untuk tetap berdiri dan segera berlari
berlari untuk menjadi yang terbaik
walaupun cahaya itu mencoba meredupkan terangnya
hihihi.. tapi bukan rizal namanya 
kalau tak mencoba untuk menerangkan kembali cahaya tersebut
saya tak banyak berharap untuk bisa membuat cahaya tersebut untuk tetap terang
seperti yang sudah saya katakan awal tadi,
proses pencapaian yang terpenting, hasil bukan prioritas ^_^
saya akan berusaha untuk tetap menjaga terang itu selamanya ^_^
walaupun hanya beberapa watt, itu sudah cukup menerangi hidup saya
dan semoga 2011 bisa menjadikan 2010 lebih baik...
2011 saya yakin bisa melebihi 2010
2011 bisa !!!
selamat datang 2011
selamat bergabung di kehidupan RIZAL AGUNG KURNIA
semoga kau bisa menjadi partner yang baik buat saya
ayo kita bersama melangkah dengan senyuman lebar
dan semangat yang mengebu gebu...
go RIZAL go RIZAL go
Selamat jalan 2010
Selamat datang 2011


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasih, duduklah di sampingku (Karya: Sergei Yesenin)

Kedua puluh satu, Malam, Senin (Karya: Anna Akhmatova)