apa aja boleh

hehe
aku kenapa ini?
halo zal, kau kenapa?
hai teman, hmm aku kenapa?
aku baik baik saja kok :)
bohong kamu zal :)
hehehe tahu saja kau ini :p
iya tahu lah zal, aku teman kau
aku bisa merasakan kalau ada teman yang lagi sedih
hmm siapa yang lagi sedih :)
kamu :)
eh aku lagi tak bersedih kok :p
kamu bohong lagi ya zal?
cerita aja zal, aku siap jadi pendengar kok ^_^
apa yang mau aku ceritakan padamu teman?
apa aja boleh :p
iya, memang aku juga tak ada cerita
tak ada yang harus diceritakan padamu teman.,,
apa yang terjadi padaku saja aku tak mengerti, 
sudah sudah, lupakan
^_^

eh teman, apa kau pernah merasakan jatuh cinta?
hmmm kenapa kamu diam?
kamu sedang belajar kah?
hmm, semoga kamu pernah jatuh cinta
apa sih yang kamu rasakan ketika jatuh cinta?
hehe jangan diam saja ya, :p
ya sudah kalau kamu tak mau bersuara,
tak apa teman ^_^
aku sedang galau teman, 
galau dengan urusan kecil
get well soon zal ^_^
eh akhirnya bersuara... :D
iya terima kasih teman ^_*
yuuuKnooowwwwMeeeeSooooWeeeeeLLLL ^_^
yasudah belajar sana ^_^
sukses ya, :-h

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasih, duduklah di sampingku (Karya: Sergei Yesenin)

Kedua puluh satu, Malam, Senin (Karya: Anna Akhmatova)